Jasa Interior Furniture Purwokerto Termurah - Blogtsantoid.com

Jasa Interior Furniture Purwokerto Termurah

Jasa Interior Furniture Purwokerto Termurah

jasa interior furniture purwokerto

Jika anda tinggal di purwokerto dan sedang mencari jasa interior furniture purwokerto untuk rumah atau tempat usaha, maka anda berada ditempat yang tepat. Ya, Dunia Interior adalah salah satu unit usaha yang bergerak dibidang jasa pembuatan interior furniture untuk rumah, toko, kantor, kafe, dan resto.


Layanan kami meliputi jasa interior furniture purwokerto, jasa desain interior, pembuatan kitchen set dan mebel. Alamat kami di Jl. Kyai Wali No 30 Ds. Cangkring, Talang - Tegal 52193.


Jasa Interior Furniture Purwokerto Minimalis

Kami melayani jasa interior purwokerto dan pembuatan furniture untuk rumah atau tempat usaha. Kami juga memiliki layanan dimana anda dapat memesan furniture sesuai dengan desain dan refrensi anda. Namun jika anda tidak memiliki ide atau konsep, maka tim kami siap membantu anda membuat desain interior yang sesuai refrensi dan minat anda.


Sebelum memulai pengerjaan, tim kami akan datang ketempat anda untuk melakukan survey seperti pengukuran ruangan, kondisi ruangan dan konsep desain yang ingin dibuat. Apakah layanan ini gratis? Ya tentu saja, ini gratis.


Setelah survey lokasi, kemudian tim kami akan melakukan pengerjaan pembuatan gambar desain 3D menggunakan program komputer. Lalu kami akan mengirimkan gambar desain tersebut kepada anda melalui email atau Whatsapp dalam bentuk JPG dan PDF. Apakah ini gratis? Ya, ini gratis.


Anda dapat melakukan revisi gambar sebanyak 3(tiga) kali (bukan revisi total). Anda dapat melakukan mengajukan revisi dan konsultasi via Whatsapp, Telepon maupun email. Jika anda menginginkan Revisi Total setelah desain selesai dibuat, maka akan dikenakan biaya yang mana jika terdapat perubahan konsep dan layout.


Jika desain yang kami ajukan disetujui, selanjutnya kami akan masuk ke proses produksi, proses ini membutuhkan waktu sekitar 1 sampai 2 minggu tergantung tingkat kesulitan.


Jasa Interior Purwokerto dari Dunia Interior

Dunia Interior merupakan jasa interior yang menerima pembuatan furniture untuk wilayah jawa tengah khususnya Purwokerto, Pemalang, Pekalongan, Slawi dan Tegal.


Kami memiliki tenaga kerja profesional dan berpengalaman, sehingga produk yang dihasilkan memiliki kualitas yang baik, rapi dan tahan lama.


Produk Kami


Furniture Rumah

Lemari, Meja kerja, Meja belajar, Meja rias, Kitchen set, Backdrop tv, Kisi-Kisi, Lemari penyekat, Lemari bawah tangga, Kamar set, Ambalan dan lain sebagainya.


Furniture Tempat Usaha

Meja kasir, Meja resepsionis, Meja makan, Meja meeting, Meja kantor, Rak display, Wallpaper dinding, Panel dinding, Partisi, Penyekat ruangan dan lain sebagainya.


Kontak Kami

Segera hubungi kami melalui kontak ini untuk info lebih lanjut untuk jasa desain interior purwokerto maupun pembuatan furniture di tempat kami.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Dilarang meng-copy sebagian atau seluruh konten tanpa seizin penulis